Gowes Bersama Warek III UTU dan Pengurus Ormawa

MEULABOH - UTU | Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Teuku Umar (UTU) Dr. Mursyidin, MA mengikuti "Gowes Bersama Ormawa UTU" yang diselenggarakan oleh bagian kemahasiswaan UTU. Kegiatan ini diikuti sekitar 50-an peserta terdiri dari jajaran pengurus Organisasi Mahasiswa UTU dan para kabag, bidang kemahasiswaan, dan beberapa dosen, Minggu (27/9/2020)

“Sebagai Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, saya sangat mengapresiasi kegiatan bersama Ormawa ini. Gowes ini merupakan ajang yang bisa menguatkan komunikasi dan konsolidasi antar organisasi mahasiswa." Jelas Dr. Mursyidin

“Acara ini menjadi bagian dari silaturahmi antara sesama pengurus organisasi mahasiswa maupun antara mahasiswa dan bagian kemahasiswaan. Acara ini akan terjalin kolaborasi dan sinergi antar komponen untuk bisa memberikan manfaat satu sama lain, bagi almamater dan bagi bangsa Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, Dr. Mursyidin menambahkan kegiatan sepeda santai ini sebagai bentuk dukungan membangun iklim, mengurangi  penggunaan emisi dan memotivasi masyarakat terutama keluarga besar UTU untuk memiliki kebiasaan hidup sehat. Sepeda santai berjarak 14 Km, rute start dari Kampus Universitas Teuku Umar Jalan Alue Peunyareng Kecamatan Meureubo dan finish di Lhok Bubon, Samatiga.

Berita Selengkapnya dapat dibaca disini

Lainnya :