Silaturrahmi dengan PN Tapaktuan, Dekan FISIP Secara Simbolis Menyerahkan Mahasiswa Magang
  • Prodi Ilmu Hukum
  • 16. 10. 2020
  • 0
  • 140

Tapaktuan - Dekan FISIP Basri, S.H., M.H secara simbolis melakukan penyerahan mahasiswa Prodi Ilmu Hukum Universitas Teuku Umar untuk melaksanakan kuliah lapangan mata kuliah etika profesi (magang) di Pengadilan Negeri Tapaktuan, Jum'at (16/10).

Acara penyerahan tersebut dilakukan oleh Dekan FISIP UTU Basri, S.H., M.H turut juga hadir Wakil Dekan 1 Dr. Afrizal Tjoetra, M.Si, Wakil Dekan 2 Apri Rotin Djusfi, S.H., M.H, Kabag Tata usaha Fisip Raflizar, S.STP., M.Si, serta Kasubbag Akademik Fisip Tanhar, S.Pd. Penyerahan ini diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan Yudhistira Adhi Nugraha, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa Prodi Ilmu Hukum Universitas Teuku Umar yang mengikuti kegiatan kuliah lapangan mata kuliah etika profesi (magang) tersebut, serta berharap agar kegiatan tersebut bermanfaat bagi mahasiswa dalam memperdalam pengetahuan, khususnya pengetahuan hukum.

Kegiatan kuliah lapangan ini merupakan implementasi dari pelaksanaan kebijakan kampus merdeka dan merdeka belajar yang diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kebijakan ini memberikan kesempatan yang besar bagi perguruan tinggi untuk berkembang dengan cepat sesuai dengan kondisi masing-masing dan juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka di luar program studi bahkan di luar universitas.

Lainnya :