Yudisium Sarjana FISIP UTU 87 Perempuan 18 Laki-Laki
  • UTU News
  • 22. 10. 2021
  • 0
  • 687

MEULABOH, UTU – Jajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Teuku Umar (FISIP-UTU), kembali menggelar yudisium sarjana Tahun Akademik 2021/2022 sebanyak 105 orang.  Yudisium yang digelar di Aula Utama Gedung Terintegrasi UTU, Kamis, 21 Oktober 2021, mengikuti protokol kesehatan.

Pelaksanaan yudisium sarjana berlangsung dalam rapat terbuka Senat Fakultas FISIP, dihadiri para orangtua/wali para sarjana yudisium, Dekan FISIP Basri, SH.,MH, Wakil Dekan I, Dr. Afrizal Tjutra, M. Si, Wakil Dekan II, Phonna Thareq, SH.,MH, Ketua- Ketua Program Studi, serta para dosen dalam lingkup FISIP UTU.

Dekan Basri antara lain menyampaikan, para sarjana yang diyudium hari ini harus siap menghadapi berbagai tantangan dalam dunia kerja, karena persaingan sangat ketat. “Lulus terpuji bukan jaminan menuju sukses, tapi perlu terus berjuang dan bersaing dalam menghadapi proses kehidupan yang semakin berat dan menantang saat ini dan ke depan”.

Ilmu yang telah Anda peroleh dari proses pembelajaran di perguruan tinggi diharapkan dapat menjadi bekal bagi lulusan sarjana dalam meniti kehidupan selanjutnya. Karena proses pendidikan yang sesungguhnya ada dalam masyarakat. “Mahasiswa sebagai iron stock sangat diharapkan kehadirannya oleh masyarakat. Oleh karena itu, bersiaplah ketika Anda kembali dalam masyarakat”.   

Dijelaskan, sarjana yang diyudisium hari ini mencapai 105 orang, yang terdiri dari 18 laki-laki dan 87 perempuan. Dengan rincian, 61 orang lulusan Prodi Ilmu Administrasi Negara, 28 orang dari Prodi Ilmu Komunikasi, 8 orang dari Prodi Sosiologi, dan 8 orang dari Prodi Ilmu Hukum. (***)

Lainnya :